0

Baca Wajah Gratis Untuk Masa Depan Yang Manis

            Setelah sebulan penuh kami memberikan kesempatan untuk anda mengirim foto Ananda minimal  usia tiga tahun, akhirnya tiba saatnya kami mengumumkan siapa yang berhak mendapatkan Analisa Gratis dari Rumah Bintang Konseling.  Terpilih 12 foto yang akan kami analisa.

           Proses Analisa oleh Konselor kami Bapak Choirus Syafruddin , SPsi , dan sesegera mungkin hasil analisa akan kami kirim via inbox facebook. Terima kasih banyak atas partisipasi Anda  dan semoga nantinya hasil analisa Ananda bisa bermanfaat .

           Ingatlah, setiap mutiara akan berkilau setelah dipoles. Begitu juga dengan mutiara-mutiara kita yang paling berharga. Mereka layak didukung, dipahami, dan memberikan "polesan" untuk bakat, minat dan potensinya. Kelak mereka akan berkilau dan bisa bermanfaat untuk masa depan bangsa, agama dan lingkungannya.

           Sekali lagi Tim dari Rumah Bintang Konseling mengucapkan banyak terima kasih. Kami akan selalu mendukung untuk perkembangan karakter anak Indonesia. Untuk Konsultasi bakat, minat dan potensi anak, silakan kontak kami di Jl. Sidodadi Barat no.27 Pandaan Pasuruan Jawa Timur.






0 komentar:

Posting Komentar